Sabtu, 01 September 2012

Unknown

Tampilan Awal 5 Situs besar saat ini


1. Google.com
Wajah pertama Google di tahun 1998 ternyata pernah memiliki tanda seru (!) dan beberapa menú di bawahnya.
google vintage

    menjadi :

google homepage


2. Facebook.com
Situs pertemanan milik Mark Zuckerberg yang dibuat tahun 1994 awalnya hanya untuk mahasiswa universitas Harvard dan diberi nama Thefacebook. Kemudian setelah mendunia kata depan ‘the’ dihilangkan, tapi warna dasar biru putih tetap dipertahankan.

facebook homepage



3. Youtube.com
Jika wajah YouTube tetap seperti sebelumnya, saya yakin orang-orang ‘ga ada yang nonton ke sana.
youtube vintage

youtube homepage



4. Amazon.com
Ketika diluncurkan tahun 1994, wajah Amazon sangat membosankan. Ibarat sebuah toko buku, hanya orang-orang yang punya hobi membaca saja yang berkunjung. Tapi sekarang wajah Amazon ibarat super mall besar yang di dalamnya tidak hanya menjual buku…
amazone vintage

amazone homepage


5. Twitter.com
Tahun 2005 Twitter diluncurkan. Ketika itu situs ini diberi nama ‘twttr’, dengan logo aneh berwarna hijau, jauh lebih jelek dari logo burung biru yang sekarang.


Kita tunggu saja 10 tahun ke depan, apakah situs ini tambah besar dan berubah wajah atau akan disalip dengan situs-situs baru dengan pengunjung lebih banyak.

Sumber : 
http://cahayaku-cahayamu.blogspot.com/2012/01/wajah-kuno-5-situs-terbesar-dunia.html 

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :