Rabu, 13 Februari 2013

Unknown

Pasir Putih

Pantai Pasir Putih adalah salah satu pantai yang terletak di Provinsi Lampung, lokasinya tidak jauh dari Kota Bandar Lampung, yaitu di Desa Tarahan, Lampung Selatang. Hanya berjarak 20 kilometer dan memakan waktu 20 menit dengan berkendara mobil dari Kota Bandar Lampung. Pantainya sangat elok dan memukau. sehingga akan membuat Anda melupakan kepenatan.

Pantai Pasir Putih memiliki air laut yang berwarna hijau kebiruan yang secara harmonis menyatu dengan halus dan indahnya hamparan pasir putih di sepanjang tepian pantainya. Tidak salah jika pantai ini terlihat seperti lukisan alam yang menakjubkan. Setibanya Anda di lokasi pantai ini, pemandangan yang indah menyambut kedatangan Anda. Membuat Anda tidak sabar untuk berjalan di pasirnya yang putih dan bersih. Oleh karena keindahannya, pantai ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Bagi para pencinta fotografi, Pasir Putih akan menjadi surga hunting foto yang luar biasa. Langkah tenang matahari pulang ke ufuk barat menjadi saat yang sangat ditunggu untuk dinikmati dan diabadikan. Sungguh sebuah pengalaman yang tak terlupakan.


Menghabiskan waktu untuk sekedar tiduran, berjalan-jalan atau pun mencari objek foto dapat Anda lakukan di sekitar pantai. Putih dan bersihnya pantai, akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di pantai ini. Bagi pecinta olahraga air, ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di pantai ini. Beberapa kegiatan yang menarik seperti berenang, kano dan berpetualang dengan perahu nelayan.

Anda juga bisa menikmati beberapa pulau kecil di sekitar Pantai Pasir Putih, seperti Pulau Codong. Pulau Codong terlihat jelas dari pinggir Pantai Pasir Putih. Anda dapat menyewa boat seharga Rp 150.000-250.000. Sepanjang perjalanan ke Pulau Codong, Anda dapat melihat keramba-keramba yang dipasang nelayan untuk menangkap ikan. Pulau Codong juga tidak kalah menarik dari Pantai Pasir Putih. Pasirnya juga putih dan bersih, erta Anda juga dapat bermain kano dan snorkling di sekitar Pulau Codong.

Sunset di Pantai Pasir Putih sangat cantik. Keindahannya tidak kalah dengan pantai-pantai lainnya di Indonesia. Sunset di Pantai Pasir Putih seolah hidangan penutup yang manis, setelah beraktivitas seharian di pantai.












Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :