Rabu, 11 Mei 2011

Unknown

Membongkar Trik Rahasia Para Master PHP

Salah satu cara belajar terbaik adalah belajar langsung dari ahlinya yang berpengalaman. Buku ini mengupas tuntas trik, tutorial, solusi dan pengalaman terpilih dari para master PHP dalam mengatasi masalah-masalah 'kronis' yang sering diderita oleh pemula, antara lain:
  • Seluk Beluk Register Globals; Dari cara mengindikasi, mendeteksi sampai cara menangani dan mengakalinya.
  • Kupas Tuntas Teknik Paging; Dari Simple Paging, Combo Paging, Class Paging sampai Paging ala Google.
  • Beragam Cara Merepresentasikan Data; Dari cara menampilkan data multi kolom horisontal, vertikal sampai mewarnai tabel selang-seling.
  • Sisi Lain Menghapus Data; Dari kotak dialog konfirmasi, Check All sampai menghapus Multiple Data & Tabel.
  • Menjelajah Email dan Aplikasinya; Dari menjalankan skrip email di localhost, Contact Form, Tell a Friends, Milis, Forgotten Password sampai Attachment dan Verifikasi Email.
  • Dibalik Komponen ComboBox; Dari menampilkan Database di ComboBox, Tanggal Terpilih di ComboBox sampai Fungsi ComboBox dan ComboBox yang Dinamis [Ajax].
  • Dan masih banyak lagi.
Sebagai bonus, di bagian terakhir disertakan Proyek Membangun CMS tanpa OOP, disertai cara perancangan dan modifikasinya, sehingga langsung dapat digunakan oleh pemula sekalipun.

Spesifikasi buku:
Judul     : Membongkar Trik Rahasia Para Master PHP
Penulis : Lukmanul Hakim
Harga   : 39.800,-
Bonus  : CD (Video Tutorial)


Sumber : http://bukulokomedia.com

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :