Selasa, 19 April 2011

Unknown

Internetan Gratis

saya mau kasih tau ni gan kalo Provider Axis lagi gratisan. gak tau knp saya nyoba mengkoneksikan modem dengan menggunakan provider Axis, padahal kuota internet saya sudah habis. seperti biasanya kl Axis sudah habis kuota tidak bisa terkoneksi ke internet kecuali ada pulsa regulernya. Nah kali ini saya iseng-iseng untuk mengkoneksikannya ke internet dan hasilnya bisa konek ke internet ditambah sinyal 3G nya yang kuenceng.

Ok gan gt aj info dari saya, semoga geratisan dari Axis bertahan lama :D

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :